Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis : Servis Ban Mobil


Kali ini ada lagi yang baru yang akan saya bahas tentang "ide bisnis" tidak lain adalah membuka jasa servis dan jual beli ban mobil.

Seperti yang anda dan saya ketahui, di tahun-tahun akhir ini hampir di semua kota-kota jalanan sudah mulai padat bahkan sampai macet. Hal inilah yang sekarang saya jumpai di daerah tempat tinggal saya yaitu di Kota Malang. Ditambah lagi jika pada musim liburan sudah tiba, bisa dipastikan kota Malang akan macet banget, khusus nya dijalan raya menuju daerah wisata seperti di Kota Batu.

Alasan lain kenapa sekarang jalan bertambah macet karena semakin bertambah pula pemilik kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat. Meskipun jalan-jalan raya sudah diperlebar tapi hasilnya kurang begitu signifikan atau kurang begitu terasa. Belum lagi disaat hujan turun para pemakai jalan lebih memilih memakai mobil dengan alasan tidak akan kehujanan, maka otomatis jalan semakin padat yang berpotensi menyebabkan macet.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang gambaran betapa semakin banyaknya pemilik kendaraan roda empat atau mobil. Bagi para pemilik mobil pasti sudah tahu bahwa mereka suatu saat akan mengalami kendala pada ban mobil mereka. Jika sampai itu terjadi, pemilik mobil wajib memperbaikinya dengan cara memakai jasa servis ban mobil.

Itu dia yang menjadi alasan kenapa bisnis servis ban mobil sekarang bisa jadi solusi bagi bisnis anda, bisnis di bidang ini tentunya membutuhkan modal yang tidak sedikit, karena harus menyiapkan berbagai alat untuk servis ban, sebut saja yang harus ada yaitu kompresor yang berfungsi untuk memompa ban.

Berikut sedikit saya rinci apa saja peralatan yang diperlukan :
1. Kompresor ban
2. Kunci dan alat untuk mencopot dan memasang ban
3. Alat untuk membuka ban dalam
4. Alat untuk tambal ban tubles
5. Alat Spooring
6. Alat Balancing
7. Alat untuk isi ban nitrogen

Sekian tulisan saya tentang ide bisnis servis ban mobil, yang tentunya bisa anda jadikan pilihan bisnis. Semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda dan pembaca lainnya.

Post a Comment for "Ide Bisnis : Servis Ban Mobil"