Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat kantor olymp trade indonesia

Halo, sahabat pembaca setia, kembali lagi bersama saya kuanyu, Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan memberitahukan tentang alamat kantor olymp trade indonesia. Mungkin anda bertanya-tanya kepada semua orang dan juga kepada mbah google, dimana sih alamat kantornya olymp trade di indonesia, bisakah saya pergi ke sana untuk melihat-lihat agar lebih yakin untuk masuk ke investasi yang satu ini atau mungkin anda ingin melakukan komplain terhadap mereka.

Alamat kantor olymp trade di Indonesia

Semua hal di atas bisa saja anda lakukan jika anda mempunyai alamat kantor olymp trade, namun pada kenyataannya tidaklah demikian, olymp trade adalah broker yang tidak mempunyai kantor tetap di manapun, baik itu di indonesia maupun di luar negeri, kalau anda bertanya kok penulis tahu tentang hal itu, penulis mengetahui hal tersebut dari pihak olymp tradenya sandiri, dimana dulu penulis pernah mengorek sedikit informasi tentang olymp trade walaupun tidak mudah akhirnya penulis menemukan fakta yang mengejutkan.

Salah satu fakta tersebut ialah alamat kantor olymp trade indonesia tidak bisa anda temukan di wilayah manapun, para karyawan olymp trade bekerja secara terpisah, ada yang di indonesia dan ada yang di luar negeri, jadi seakan-akan mereka mempekerjakan setiap orang asli dari suatu negara dengan tujuan lebih agar lebih mudah dalam hal komunikasi, dengan begitu proses perekrutan trader baru akan lebih mudah untuk di lakukan.

Mengingat olymp trade adalah investasi bodong yang telah di tetapkan oleh OJK dan Bappebti maka mereka berusaha untuk menutup profil perusahaan dengan sebaik mungkin, bahkan untuk CEOnya sekalipun pasti tidak akan anda ketahui. Penulis juga pernah mengorek sedikit informasi mengenai pemilik perusahaan olymp trade namun yang di dapat hanya kata rahasia, bisa anda banyangkan, pemilik perusahaannya saja sangat di rahasiakan apalagi alamat kantor olymp trade indonesia.

Jika anda masih penasaran dengan alamat kantor olymp trade indonesia, cobalah sekali-kali untuk bertanya kepada para afiliasi olymp trade, pastilah mereka juga diam, hal tersebut karena mereka hanya bekerja secara online untuk menyebarkan investasi bodong yang satu ini, oleh karena itu yuk kita sama-sama basmi investasi bodong yang satu ini agar tidak membuat rugi negara ini.

Oke, sahabat pembaca setia, mungkin hanya itu saja yang bisa penulis sampaikan pada pembahasan kali ini tentang alamat kantor olymp trade indonesia, semoga artikel di atas bisa menambah pengetahuan kita semua tentang bagaimana aksi para penyebar investasi bodong, akhir kata penulis ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu
kuanyu
kuanyu saya adalah seorang anak yang hobi menulis dan blogging,salam kenal dari saya kuanyu

Post a Comment for "Alamat kantor olymp trade indonesia"