Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Olymp trade terdaftar di OJK secara RESMI

Halo sahabat trader indonesia, kembali lagi bersama saya kuanyu, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lagi tentang olymp trade, seperti yang kita ketahui olympt trade adalah salah satu broker penyedia trading binary option, dimana di dalam broker ini kita bisa melakukan aktivitas trading yang katanya bisa menghasilkan banyak uang, namun apakah betul demikian atau hanya sekedar iming-iming saja.

Tapi tahukah anda ternyata, olymp trade telah terdaftar di OJK secara resmi, resmi di sini artinya terdaftar secara resmi sebagai investasi bodong yang ada di indonesia, dimana olymp trade terdaftar di OJK pada tahun 2018 yang lalu, mendengar berita tersebut tentu sangat mengejutkan bagi sebagian orang, terutama bagi para trader yang baru mengenal broker yang satu ini.

Olymp trade terdaftar di OJK secara RESMI

Trading di olymp trade memang berbeda dari trading di broker yang lain, di broker ini fitur tradingnya lebih baik, terutama dalam hal tampilan, tapi anda jangan senang terlebih dahulu karena olymptrade adalah investasi bodong yang berasal dari luar negeri, mereka bekerja untuk menipu dan mengambil uang para trader indonesia, dengan leluasa mereka bisa memanipulasi hasil trading anda, jadi jangan heran lagi, jika akun demo yang anda mainkan berbeda dengan akun aslinya.

Olymp trade terdaftar di OJK dengan membawa gelar sebagai salah satu investasi bodong. Mendengar berita tersebut tentu sangat mengguncang hati para afiliasi olymp trade yang bekerja demi mendapatkan member baru dan dari member tersebut mereka bisa mendapatkan keuntungan serta bonus yang cukup besar, apalagi dengan munculnya artikel ini pastilah mereka para afiliasi akan cukup terganggu.

Jadi bagi anda yang ingin mengenal olymp trade ada baiknya untuk berhenti dari sekarang, ingat ini adalah investasi bodong, yang anda mainkan adalah uang asli bukan uang mainan, jangan pernah terpancing dengan akun demo karena itu hanyalah jebakan yang di buat oleh mereka, buat apa profit di akun demo namun selalu gagal di akun asli, jadi lebih baik anda berhenti.

Jika olymp trade terdaftar di ojk secara resmi, barulah anda boleh trading di sini, akan tetapi jika belum terdaftar secara resmi ada baiknya anda pergi dan menjauhi investasi yang satu ini, keuntungan yang paling besar selama ini di dapatkan oleh para afiliasi. Penulis juga tidak habis pikir dengan para afiliasi ini, kok tega-teganya menjebak sesama orang indonesia demi mendapatkan uang yang belum tentu halal karena mengarah ke penipuan.

Oke, sahabat trader indonesia, mungkin hanya itu saja yang bisa penulis sampaikan pada pertemuan kita kali ini tentang olymp trade terdaftar di OJK secara resmi, yaitu resmi sebagai investasi bodong, semoga artikel di atas bisa menambah pengetahuan kita tentang olymp trade, akhir kata penulis ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu
kuanyu
kuanyu saya adalah seorang anak yang hobi menulis dan blogging,salam kenal dari saya kuanyu

Post a Comment for "Olymp trade terdaftar di OJK secara RESMI"