Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Olymptrade terdaftar di Bappebti

Halo, sahabat trader semua, kembali lagi bersama saya kuanyu, Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas kembali tentang olymptrade, olymptrade merupakan salah satu broker binary option yang telah lama di tetapkan sebagai broker bodong, bukan hanya brokernya saja melainkan investasinya juga bodong, akan tetapi yang membuat heran, sampai sekarang masih banyak orang yang mau trading di broker yang satu ini.

Berdasarkan pengamatan yang penulis lakukan, penulis menemukan fakta bahwa, orang-orang yang trading di broker ini adalah orang baru yang umumnya belum mengenal secara mendetail tentang olymptrade. mereka para trader baru ini biasanya tertarik untuk trading karena bujukan dan rayuan dari para afiliasi, afiliasi ini adalah orang yang bekerja dengan pihak olymptrade untuk mendapatkan uang melalui member baru yang mereka rekrut, semakin banyak member yang mereka rekrut maka semakin banyak pula bonus yang akan mereka terima.

Olymptrade terdaftar Bappebti

Olymptrade telah di tetapkan sebagai broker bodong oleh ojk, namun apakah olymptrade terdaftar di Bappebti juga, semua orang pasti menanyakan hal ini. Perlu penulis tegaskan, olymptrade terdaftar di bappebti bukan sebagai investasi legal, melainkan investasi ilegal, yang mana domain dari olymptrade telah masuk ke dalam daftar pemblokiran oleh pihak Bappebti, ini artinya olymptrade telah terdaftar secara resmi di bappebti sebagai salah satu investasi bodong yang harus segera di basmi bukan di sayangi.

Izin dari Bappebti atau badan pengawas perdagangan berjangka komoditi sangat penting untuk di miliki oleh para broker, baik broker forex maupun broker lainnya, karena salah satu tugas Bappebti adalah menguji apakah suatu investasi aman untuk dimasuki atau tidak, memeriksa pelanggaran , promosi hingga menjadi penengah saat terjadinya masalah salam investasi yang bersangkutan, jika tidak ada izin dari Bappebti maka pemerintah tidak akan bertanggung jawab terhadap apa yang anda alami, anda rugi ya tanggung sendiri, anda menderita ya selamat menikmati.

Mulai dari sekarang anda para pembaca sudah tahu bukan bahwa olymptrade terdaftar di Bappebti sebagai investasi bodong, jadi jangan main-main lagi dengan invetasi yang satu ini, jika masih ngotot untuk masuk ke dalamnya ya penulis persilakan, karena penulis disini hanya memberikan lampu peringatan kepada anda semua bahwa investasi yang satu ini sangat berbahaya.

Oke, sahabat trader semua, mungkin hanya itu yang bisa penulis sampaikan pada pertemuan kali ini tentang olymptrade terdaftar di Bappebti sebagai investasi bodong, semoga artikel di atas bisa menambah pengetahuan kita semua, akhir kata penulis ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu
kuanyu
kuanyu saya adalah seorang anak yang hobi menulis dan blogging,salam kenal dari saya kuanyu

Post a Comment for "Olymptrade terdaftar di Bappebti"